Daisypath Anniversary tickers

Thursday, September 24, 2009

maaf yaw

HEY, udah lama bgt gak ngeblog yaw hehehehe tau tau udah lebaran aja nih, udah selesai malah. oh iya minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya mudah2an dosa gue di ampunin deh amin, mudah2an semua pada maafin kesalah2an gue deh amin hihi mudah2an bisa jadi lebih baik lagi deh taun ini AMIN YA ROBBAL ALAMIN

btw, selamat lebaran ya. pada dapet THR gak? gue enggak dong, udah dari tahun lalu gak dapet soalnya gue udah di anggep gede gitu, lagian udah malu gue ngantri2 dan baris2 gitu minta duit THR sm sodara2 hiuhuihuihuhui tp gpp lah, yg penting suasana lebarannya kan bukan THR nya

eh gila, udah lama bgt gue gaketemu dion. terakhir kapan ya? pas kapan gitu, trs terakir lg pas lebaran hari kedua itu juga cuman bentar wiwiwi trs hari ini mau pergi nih, kangen bgt deh sumpah!! i miss dion anugreh remedhen benget niiih <3

udah dl yaw, bye bye bye bye

No comments: