Tuesday, August 31, 2010

Tuesday, June 29, 2010










SERIOUSLY I LOVE THEEEEEEM!!!! :D hehe gila gue spechless bgt nih kemaren pas gue ulangtaun dikasih surprise sama mereka semuaaaa, aaa semua yang gue paling sayaaaang!! :D bener bener gatau lg mau ngomong makasih segimana, makanya gue ngupdate blog aja deh saking bingung nya! hihi sumpah thankyou so much, i love youuuuuuuu :D

Thursday, June 24, 2010

hey this is me and dion

itu foto tadi siaaang dia abis main kerumah gue, tadi gue abis nonton dia basket umm paling suka deh liat dion basket, mukanya kayak gelisah bgt gitu wek sukurin :p

huaa si dion rewel bgt nih gue lg ngantuk bgt malah gaboleh tidur hmm jadi posting blog aja deh biar ngantuknya ilaaang hehe oia, hari ini german jam 1 ya? GOODLUCK!!!!


Wednesday, June 23, 2010

halo assalamualaikum, selamat malam

jadi gini, tadi maghrib2 gue lagi otw pulang sama dion tiba tiba si @masgantengil sms gue blg "ren dimana? tau @loakids?" gue yang gatau apa apa turut kaget dong, abisitu si gendis copyin semua postingan si @loakids itu, yang isinya ngomentarin lostkids (mungkin) tapi dengan kata kata yang kurang enakin lah ya, but it's okay kita tetep terima kok apapun kritikannya hehe

di account twitter @loakids, dia bilang kalo lagu lostkids yang jalani hidup ini, mirip sama lagu nya peeweegaskins yang mata sang garuda. ok, gue gatau mirip dari belahan manaaa yg jelas dia ngomong seperti itu. hehe terimakasih ya @loakids dengan kata kata lo tadi mungkin lostkids bisa lebih intropeksi dan lebih maju. gapapa kok, mungkin lain kali kita bakalan buat lagu yang bener bener beda dari yang lain, amin amin :)

oia, makasih juga buat temen temen kiddos semua yang udah ngesupport lostkids hehe makasih banget yaaaa! \m/

Tuesday, June 22, 2010

ASTAGHFIRULLAHALADZIM

puji tuhan yang maha esa banget nih, gue masih bisa ngepost masih bisa ngetweet dan lain lain. sore tadi gue baru (hampir) terkena musibah, dan mungkin bisa aja ngerenggut nyawa gue dan dion.

jadi gini,

tadi gue sama dion abis makan di masmono kalimalang, nah selese makan gue sama dion bergegas buat pulang, terus kita nyari taksi di depan masmono. pas itu cuaca lagi super duper panas bgt, gue pengen bgt buru buru masuk ke taksi karena kepanasan.

tiba tiba dari arah kiri dari gue, ada taksi (sebut aja taksi biru) dateng menghampiri gue sama dion. nah karena lagi panas panasnya, tanpa liat merk tuh taksi gue sama dion langsung naik aja kan. udah tuh, pas baru bbrp menit dia isi angin tuh tiba tiba di pom bensin. (disini masih belom serem)

diperjalanan gue sama dion tuh udah ngerasa ada yang ngeganjal, tukang taksi biru itu gamake seragam dan gakada tanda pengenalnya. hati hati ya, kalo ada yang kayak gini mending turun aja deh daripada kenapa napa.

abisitu, udah pas udah mau sampe depan komplek gue (komplek galaxy) tiba tiba tuh tukang taksi ngelebihin jalan nya gt, jadi dia lurus terus gak belok padahal mestinya belok. terus dion blg "mas mas salah jalan, belok mas" dia blg "ohiya".

abisitu, sampe lah dirumah gue. si dion turun, gue juga turun tepat depan rumah gue. nah mulai dari sini nih, kan embak gue tadi bukain pager trs dion turun kan. tiba2 tukang taksinya turun dari mobil, gue kira mau ngapain mungkin, jadi gue bodo amat.

terus si dion kan udah jalan duluan kesana (dia mau pulang) tiba tiba dia nengok ke gue teriak "yaaang kenapa?" terus gue bingung kan, "loh kenapa apanya?" trs si dion bilang "yaudah di sms aja ya" tibatiba si dion sms "yang kamu kenapa teriak2?godain aku yaa?" gue bingung kan, perasaan gue gateriak teriak deh, dan gateriak sama sekali. tiba tiba nyokap gue udah nunggu di tangga aja masang muka khawatir gue gatau knp deh tuh.

NAAAAAAAH!!!

tadi pas lagi makan malem, gue ngobrol ngobrol sama nyokap dan kakak gue. tiba tiba embak gue yg tadi bukain pager dari dapur dateng tuh, nanya "rena tadi kamu kenapa sama dion kok teriak teriak" nah ini dia, gue makin bingung aja. perasaan gue gateriak kok pada ngiranya gue teriak sih. gue blg kan "hah demi deh aku gateriak2 sama sekali, teriak apaan coba" tibatiba gue inget kaan td dion jg blg gue teriak teriak.

eh nyokap gue ngerocos lah. "tadi si dion make baju apa?" gue blg "baju merah, sama kayak dedek tp bedanya dia merah" nyokap gue blg, "mami tadi nunggu ditangga, soalnya mami liat pas kamu udah turun kok tukang taksi masih di depan berduaan sama cowo, mami kira si dion nungguin kamu" gue lsg blg dong "HAH ENGGA KOK SI DION TD LSG JALAN PULANG"

tiba2 gue inget, pas di depan rumah gue si tukang taksi itu ngebuka bagasi dan.. di dalem bagasinya itu ada orang. ha-ha-ha udah tuh, nyokap gue blg "mami dr pertama kamu pergi udah ngerasa, inget ga tadi mami suruh kamu baca ayat kursi terus. pantes aja tukang taksinya badan nya kayak tentara gede, yg satu lagi rambutnya cepak disamping tukang taksinya"

udah, gue lg asikasik smsan ama dion gue lsg aja nyuruh dia nelfon dan dion nyadar banget. soalnya ternyata tadi yg teriak teriak itu dia blg cowo teriak "aaa aaa" (mungkin tuh komplotan tukang taksi yg ada dibagasi udah kehabisan napas dan dia kira udah berhenti, mungkin dia udah mau mulai beroperasi untuk.. ya mungkin nyulik/nodong gue sama dion) trs dion baru inget, dia liat bagasinya itu bukan kayak bagasi mobil biasa. masa bagasi make kayak semacem triplek, kata nyokap gue taksi penjahat gt itu tuh emang udah dirancang dibagasinya, tuh orang bs keluar dari mana aja.

terus si dion pas jalan ke depan, ketemu lg sama tuh taksi. tukang taksinya berdua sama cowo tuh baju putih nunjuk nunjuk dion sambil muka serem gt kata dia.

oke, jadi kesimpulan nya. didalem bagasi taksi gue tadi itu ada orang, nah itu semacem komplotan tuh tukang taksinya, bukan nya gue suudzon atau apa yah, gamungkin tuh tukang taksi gatau di bagasinya ada orang lain, masalahnya pas udah sampe ada yang teriak teriak tuh tukang taksi lsg turun dari mobil dan ngebukain tuh bagasi, dan orang yang baju putih itu keluar. begonya gue sama dion, gak langsung turun pas tau dia gamake seragam dan gakada tanda pengenalnya. itu udah tanda tanda.

gue lsg merinding pas ngebayangin, seandainya gue sama dion di bekep sama tuh supir taksi dan komplotannya............. gue gatau lg deh. alhamdulillah bgt sekarang gue gaknp napa masih bisa ngeposting gini ya allah alhamdulillah bgt :( untung tadi sebelom pergi gue ngikutin kata nyokap gue, sepanjang jalan gue baca ayat kursi trs. coba kalo enggaaaak :'( say goodbye aja deh :'(

maaf ya kepanjangan dan kalo gangerti. maaf ya, pelajaran nih hati hati ya guys kalo mau naik taksi mending taksi yang udah jelas aja seperti bluebird, express, transcab. jangan sampe deh naik taksi yang gajelas/ gaterkenal. hati hati ya semua, cukup gue sm dion aja yg hampir dijemput oleh ajal hehe. sekian dl ya, maaf kalo kepanjangaaaaaan!!!

Saturday, June 19, 2010

just for fun ya hehehe


piss dion, kamu gakalah keren kok :* ha ha ha

Friday, June 18, 2010

HUHUHUHUHUHUHUHU

GERMAN KALAH HUHUHU MASIH GABISA TERIMA! :(

YAIALAH, 10 lawan 11 gitu. coba kalo 11 lawan 11, pasti serbia udah kalah abis abisan tuh dibantai sama german. si klose sih make kartu merah segala, dodol. kasian banget pacar kedua gue si schweinsteiger mukanya capek gitu :( kasiaaan. coba gue ada disana, gue peluk gue lapin tuh keringetnya gue pijitin juga. huh sayang gue kemaren abis cap 3 jari jadi gabisa ke afsel deh. maaf ya schwenie :*

oia tapi gapapalah kan masih ada pertandingan lagi si german, dia pasti menaaaang dan bisa masuk ke babak final oyeay!

GERMAN FOR FIFA WORLD CUP 2010!!!!

Wednesday, June 16, 2010

halo selamat pagi!

masa gue lagi flu loh sekarang hhh kesel gaenak bangeeeet bekasi lagi dingin bgt nih suhunya lagi berapa derajat sih :( ah serba salah ya, panas salah dingin salah ckck

gila gue tidur udah kayak orang apaan aja, make sweater nya dion plus bedcover plus tidur dempet2 kebantal2 disekitar (biar anget hhh) masih aja kedinginan brrrr gila aja nih kalo jakarta-bekasi jadi begini dinginnya, mana air dinginnya udah berasa air dipucak lagi ooow terpaksa mandi pake air anget. tp gue gatau knp gasuka mandi pake air anget, soalnya jadi gak fresh dan malah ngantuk lagi kalo pagi2 mau brgkt sekolah -_- mending air dingin aja lebih enaaaak hihi

gue flu juga kualat nih sama dion, kemaren kan gue lg makan sama dion naaah gue mesen minuman kesukaan gue (estee) haha trs dion udah blg gaboleh kalo dingin, eh gue malah ngeyel tetep aja mau yg dingin maksa2, beginilah jadinya hhhhhhh

tauganih gue lg ngapain? lagi slurrrp slurrrp fuh slurrp hatchim! gitu2 terus dari kemaren huaaa paling males deh, apalagi kalo flunya menjalar kebatuk huaaa jgn sampe deh

oia, masa gue basi banget. gue baru nonton hachiko loh!!!! dan sedih banget paraaaah gue nangis sampe "huaaa huaaaa" gt2 sumpah kakak gue aja sampe ngupdate twitter lebay bgt "set deh @rewenaya nonton dvd Hachiko nangisnya kejer bener, sok sayang binatang lo dek ah" huauahua eh tp serius gue emang penyayang binatang loh (tapi binatang yang mukanya lucu doang hehehehe apalagi kucing nyunyu)

terus kemaren tuh gue pergi makan sm dion sambil ntn hachiko kan, naaah gue kan ntn nya make laptop pas lagi seru2nya di pertengahan kira2 di chapter 15an *PIIIIIIIIIP* laptop gue mati grrr sialan akhirnya cuman nonton setengah dan lanjut malem malem pas gue udah sampe rumah hahahahahaha walaupun setengah2 tetep aja sedih :(

hachiko setia bgt yah. pelajaran yang harus dipetik, anjing aja bisa setia kenapa kita engga? (soktua bgt gue hehe)

yaudah ah sekian dulu yah mau ambil vicks kebawah nih gue drtd udah hatchim hatchim ajaaaah. dadah!

Monday, June 14, 2010

Sunday, June 13, 2010

:* :* :*

congrats german! kemaren menang 4-0 lawan australi hihihi gue bilang apa, pasti german menang!

OYEAAAAAAAAAAA OYEAAAAAAAAAAAA