Friday, June 18, 2010

HUHUHUHUHUHUHUHU

GERMAN KALAH HUHUHU MASIH GABISA TERIMA! :(

YAIALAH, 10 lawan 11 gitu. coba kalo 11 lawan 11, pasti serbia udah kalah abis abisan tuh dibantai sama german. si klose sih make kartu merah segala, dodol. kasian banget pacar kedua gue si schweinsteiger mukanya capek gitu :( kasiaaan. coba gue ada disana, gue peluk gue lapin tuh keringetnya gue pijitin juga. huh sayang gue kemaren abis cap 3 jari jadi gabisa ke afsel deh. maaf ya schwenie :*

oia tapi gapapalah kan masih ada pertandingan lagi si german, dia pasti menaaaang dan bisa masuk ke babak final oyeay!

GERMAN FOR FIFA WORLD CUP 2010!!!!

No comments: