Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, June 16, 2010

halo selamat pagi!

masa gue lagi flu loh sekarang hhh kesel gaenak bangeeeet bekasi lagi dingin bgt nih suhunya lagi berapa derajat sih :( ah serba salah ya, panas salah dingin salah ckck

gila gue tidur udah kayak orang apaan aja, make sweater nya dion plus bedcover plus tidur dempet2 kebantal2 disekitar (biar anget hhh) masih aja kedinginan brrrr gila aja nih kalo jakarta-bekasi jadi begini dinginnya, mana air dinginnya udah berasa air dipucak lagi ooow terpaksa mandi pake air anget. tp gue gatau knp gasuka mandi pake air anget, soalnya jadi gak fresh dan malah ngantuk lagi kalo pagi2 mau brgkt sekolah -_- mending air dingin aja lebih enaaaak hihi

gue flu juga kualat nih sama dion, kemaren kan gue lg makan sama dion naaah gue mesen minuman kesukaan gue (estee) haha trs dion udah blg gaboleh kalo dingin, eh gue malah ngeyel tetep aja mau yg dingin maksa2, beginilah jadinya hhhhhhh

tauganih gue lg ngapain? lagi slurrrp slurrrp fuh slurrp hatchim! gitu2 terus dari kemaren huaaa paling males deh, apalagi kalo flunya menjalar kebatuk huaaa jgn sampe deh

oia, masa gue basi banget. gue baru nonton hachiko loh!!!! dan sedih banget paraaaah gue nangis sampe "huaaa huaaaa" gt2 sumpah kakak gue aja sampe ngupdate twitter lebay bgt "set deh @rewenaya nonton dvd Hachiko nangisnya kejer bener, sok sayang binatang lo dek ah" huauahua eh tp serius gue emang penyayang binatang loh (tapi binatang yang mukanya lucu doang hehehehe apalagi kucing nyunyu)

terus kemaren tuh gue pergi makan sm dion sambil ntn hachiko kan, naaah gue kan ntn nya make laptop pas lagi seru2nya di pertengahan kira2 di chapter 15an *PIIIIIIIIIP* laptop gue mati grrr sialan akhirnya cuman nonton setengah dan lanjut malem malem pas gue udah sampe rumah hahahahahaha walaupun setengah2 tetep aja sedih :(

hachiko setia bgt yah. pelajaran yang harus dipetik, anjing aja bisa setia kenapa kita engga? (soktua bgt gue hehe)

yaudah ah sekian dulu yah mau ambil vicks kebawah nih gue drtd udah hatchim hatchim ajaaaah. dadah!

No comments: