Tuesday, June 22, 2010

ASTAGHFIRULLAHALADZIM

puji tuhan yang maha esa banget nih, gue masih bisa ngepost masih bisa ngetweet dan lain lain. sore tadi gue baru (hampir) terkena musibah, dan mungkin bisa aja ngerenggut nyawa gue dan dion.

jadi gini,

tadi gue sama dion abis makan di masmono kalimalang, nah selese makan gue sama dion bergegas buat pulang, terus kita nyari taksi di depan masmono. pas itu cuaca lagi super duper panas bgt, gue pengen bgt buru buru masuk ke taksi karena kepanasan.

tiba tiba dari arah kiri dari gue, ada taksi (sebut aja taksi biru) dateng menghampiri gue sama dion. nah karena lagi panas panasnya, tanpa liat merk tuh taksi gue sama dion langsung naik aja kan. udah tuh, pas baru bbrp menit dia isi angin tuh tiba tiba di pom bensin. (disini masih belom serem)

diperjalanan gue sama dion tuh udah ngerasa ada yang ngeganjal, tukang taksi biru itu gamake seragam dan gakada tanda pengenalnya. hati hati ya, kalo ada yang kayak gini mending turun aja deh daripada kenapa napa.

abisitu, udah pas udah mau sampe depan komplek gue (komplek galaxy) tiba tiba tuh tukang taksi ngelebihin jalan nya gt, jadi dia lurus terus gak belok padahal mestinya belok. terus dion blg "mas mas salah jalan, belok mas" dia blg "ohiya".

abisitu, sampe lah dirumah gue. si dion turun, gue juga turun tepat depan rumah gue. nah mulai dari sini nih, kan embak gue tadi bukain pager trs dion turun kan. tiba2 tukang taksinya turun dari mobil, gue kira mau ngapain mungkin, jadi gue bodo amat.

terus si dion kan udah jalan duluan kesana (dia mau pulang) tiba tiba dia nengok ke gue teriak "yaaang kenapa?" terus gue bingung kan, "loh kenapa apanya?" trs si dion bilang "yaudah di sms aja ya" tibatiba si dion sms "yang kamu kenapa teriak2?godain aku yaa?" gue bingung kan, perasaan gue gateriak teriak deh, dan gateriak sama sekali. tiba tiba nyokap gue udah nunggu di tangga aja masang muka khawatir gue gatau knp deh tuh.

NAAAAAAAH!!!

tadi pas lagi makan malem, gue ngobrol ngobrol sama nyokap dan kakak gue. tiba tiba embak gue yg tadi bukain pager dari dapur dateng tuh, nanya "rena tadi kamu kenapa sama dion kok teriak teriak" nah ini dia, gue makin bingung aja. perasaan gue gateriak kok pada ngiranya gue teriak sih. gue blg kan "hah demi deh aku gateriak2 sama sekali, teriak apaan coba" tibatiba gue inget kaan td dion jg blg gue teriak teriak.

eh nyokap gue ngerocos lah. "tadi si dion make baju apa?" gue blg "baju merah, sama kayak dedek tp bedanya dia merah" nyokap gue blg, "mami tadi nunggu ditangga, soalnya mami liat pas kamu udah turun kok tukang taksi masih di depan berduaan sama cowo, mami kira si dion nungguin kamu" gue lsg blg dong "HAH ENGGA KOK SI DION TD LSG JALAN PULANG"

tiba2 gue inget, pas di depan rumah gue si tukang taksi itu ngebuka bagasi dan.. di dalem bagasinya itu ada orang. ha-ha-ha udah tuh, nyokap gue blg "mami dr pertama kamu pergi udah ngerasa, inget ga tadi mami suruh kamu baca ayat kursi terus. pantes aja tukang taksinya badan nya kayak tentara gede, yg satu lagi rambutnya cepak disamping tukang taksinya"

udah, gue lg asikasik smsan ama dion gue lsg aja nyuruh dia nelfon dan dion nyadar banget. soalnya ternyata tadi yg teriak teriak itu dia blg cowo teriak "aaa aaa" (mungkin tuh komplotan tukang taksi yg ada dibagasi udah kehabisan napas dan dia kira udah berhenti, mungkin dia udah mau mulai beroperasi untuk.. ya mungkin nyulik/nodong gue sama dion) trs dion baru inget, dia liat bagasinya itu bukan kayak bagasi mobil biasa. masa bagasi make kayak semacem triplek, kata nyokap gue taksi penjahat gt itu tuh emang udah dirancang dibagasinya, tuh orang bs keluar dari mana aja.

terus si dion pas jalan ke depan, ketemu lg sama tuh taksi. tukang taksinya berdua sama cowo tuh baju putih nunjuk nunjuk dion sambil muka serem gt kata dia.

oke, jadi kesimpulan nya. didalem bagasi taksi gue tadi itu ada orang, nah itu semacem komplotan tuh tukang taksinya, bukan nya gue suudzon atau apa yah, gamungkin tuh tukang taksi gatau di bagasinya ada orang lain, masalahnya pas udah sampe ada yang teriak teriak tuh tukang taksi lsg turun dari mobil dan ngebukain tuh bagasi, dan orang yang baju putih itu keluar. begonya gue sama dion, gak langsung turun pas tau dia gamake seragam dan gakada tanda pengenalnya. itu udah tanda tanda.

gue lsg merinding pas ngebayangin, seandainya gue sama dion di bekep sama tuh supir taksi dan komplotannya............. gue gatau lg deh. alhamdulillah bgt sekarang gue gaknp napa masih bisa ngeposting gini ya allah alhamdulillah bgt :( untung tadi sebelom pergi gue ngikutin kata nyokap gue, sepanjang jalan gue baca ayat kursi trs. coba kalo enggaaaak :'( say goodbye aja deh :'(

maaf ya kepanjangan dan kalo gangerti. maaf ya, pelajaran nih hati hati ya guys kalo mau naik taksi mending taksi yang udah jelas aja seperti bluebird, express, transcab. jangan sampe deh naik taksi yang gajelas/ gaterkenal. hati hati ya semua, cukup gue sm dion aja yg hampir dijemput oleh ajal hehe. sekian dl ya, maaf kalo kepanjangaaaaaan!!!