Daisypath Anniversary tickers

Saturday, October 31, 2009

happy saturday!

hello everyone,hehehe tau kan kemaren hari jumat gue abis setaunan sama dion? ah gue seneng bgt deh sumpah demi allah. selama ini gue sama dion nunggu2, trs selalu nanya2 "bisa gak ya yang kita sampe setaunan?" tau2 bisa. seneng. seneng bgt!!!!! :D

gila setaun gak bentar loh, udah banyak banget yg gue lewatin sama dion. dr yg seneng bgt2 sampe susah bgt2, tp kalo emang sayang pasti kita bisa lewatin kan? hihihi gue pokoknya gamau lepaaaaaaas sama dion, titik gamake koma deh!

kemaren pas jumat dia abis sholat jumat ketemuan sama gue hihi trs gue ngasih dia lukisan dia lagi main bass sama cd lagu2 gitu. sweet ga gue? :p meskipun lukisannya bukan gambar gue, tp dia seneng loh alhamdulillah :D abis ketemu gue inten, tetep aja gue masih kangen bgt sama dia hihi tp gapapa lah karna besoknya emg gue sm dion mau ngerayain.

pas sabtu, kemaren gue ke sency sm dion sama temen2 gue abisitu jam 6 gue sm dion langsung cawwww ke toys cafe. seru deh disana, tempatnya keren gitu lagi, mainannya kocak2 hihi gue sm dion main permainan byk banget sumpah, dan gaberenti2 ngakak. nah kan perjanjian ya gue sm dion, kalo yg kalah gt mukanya di coret make lipstik. nah dion sial bgt, dia kalah mulu jadi mukanya gue coret2 jadi jeleeeeeeeeeek bgt, ehh pas udah mau selese main muka dion bener2 merah lipstik semua, kocak bgt deh :p kalo gue cuman kena 2 kali, trs dion tuh byk banget deh kena nya hihihi seru bgt toys cafeeeee, gue pengen kesana lagi!!! :D

trs akhirnya gue pulaaaaang di anterin sm doi, yaudah deh pas turun dr taxi, si dion lsg nelfon gue :ppp abisitu gue lsg tidur deh gara2 ngantuk! haaaaaaaa sumpah seneng bgt gue kemaren ga booooooong, dion lucu bgt sih ;3 ah intinya gue sayang bgt sama dion, doain gue gakputus2 sama dion dan awet teruuuuuuuuuuuuuuuuuus ya amin2 maaci semua nya hihi love it!

No comments: