Daisypath Anniversary tickers

Saturday, October 10, 2009

iam so glad to be...

dion anugrah ramadhan's :p

......i dont know why i love you so deep. i-don't-know!
maybe, because we are destined to be together. ryt? hihihi

sumpah yaw, gue sayang bgt2an ama dion. bener2 deh nih orang gakada habisnya! sampe gue gbs ngungkapin make kata2 deh hihihihi btw, gue sama dion lagi on the way 1 year nih! doain ya biar awet biar makin di mudahkan jalan nya dan makin saling sayang amin amin :) seneng bgt gilew, setaunan woi setaunan hihi jarang kan pacaran bisa sampe setaun? (hmmm)

kesan dan pesan pacaran sama dion selama setaun ini tuh tiap hari berasa kayak baru jadian, seneng muluuuuuuuuuuu! :3

gila selama setaun ini gue udah ngelakuin byk bgt hal ama dion, byk bgt cobaan, tp LEBIH BANYAK LG SENENGNYA! HIHI pokoknya ganyesel deh pacaran sama dion (ih kok jadi promosi sih entar pada mau lagi sama dion, we gaboleh ya) kenangan2 gue udah byk bgt sama dion, ahh pokoknya bakal gue kenang sampe kapanpun, gabakal gue lupain deh. mungkin kenangan gue sm dion kalo di bukuin udah jadi 301008 halaman kali ya? heheheheh

jujur ya, dion tuh udah tau gue bgt. tau bgt gue gimana2nya, dari yg paling gede segede2nya umat, sampe kecil sekecil2nya umat!!!hebat kan dion?hihi gue juga tau dion bgt orangnya gimana, seneng deh kita udah deket banget :) apalagi dr semenjak deket sama dia, gapernah berhenti telfonan sama smsan :p kecuali kalo dion lg ngaji, lg ada tes, dan tidur (wkwkwk) trs gue juga sering ketemu sm dion, tp alhamdulillah gabosen2, malah makin sayang dan makin deket. apalagi tiap hari ada aja topik nya, seneng bgt deh sama dion!

trs taugak, gue sm dion punya anak2an gitu HAHAHAHAHAHAHA anak khayalan gitu namanya ray, lucu deh anak gue bantet gitu trs putih tp ganteng (ceritanya) sekolahnya di TK al-muhajirin, trs anak gue bandel gitu ceritanya.... nanti anak gue mau sd di 19 tebet, trs kata dion smp di labschool, trs sma di 8 deh :ppp

lucu bgt kan? aaaa gue seneng bgt sumpah, gakbakalan ada yg bisa ngalahin dion deh serius ihihi he's the best for me!!!pokoknya mau kata orang2 single is better, tp bagi gue dion is better than single and better than anything hihi yasudah, bye

No comments: