Daisypath Anniversary tickers

Sunday, June 13, 2010

-.-

hello

sialan nih twitter lagi over capacity gitu, daripada gakada kerjaan mending gue ngepost yah. lagian drtd gue kerjaan cuman telfonan smsan dengerin lagu main gitar main kucing, ah basi gitu2 doang. mana hp gue lagi di services sebenernya gakrusak sih body nya doang udah gak asik, skg gue make nokia dulu deh (curhat)

masa kemaren pas hari jumat dion kan kerumah gue tuh, nah gue dibawain bebek goreng, dia emang paling tau yah apa yang gue suka (cieh, sumpah gue jadi pengen bebek skg. sial -_-) nah terus udah tuh gue makan berdua sama dion, tiba2 ada godaan ice cream lewat akhirnya beli ice cream kan tp gaenak soalnya bukan walls, ice cream adalah entar gue dituntut lagi kalo nyebut --'

abisitu si dion kan mau liat foto wisudaan gue, nah tapi ada syaratnya, syaratnya itu dia harus buat video upin ipin gitu.. aduh kasian banget dion. tapi kalo diliat liat dion mirip sama upin ipin tau hihi cute ga? :o terus pas banget di taman rumah gue tiba2 ada kayak semacem gabus gitu gambarnya ipin *apacoba bisa pas banget gitu dah* abisitu videonya dia ngulang berapa kali gitu gara2 dia curang, gue disuruh ikutan jadi meymey nya padahal kan dia yg lagi gue hukum! haha udah deh abisitu gue nonton sambil ketawa2 ngakak, barusan nonton lagi dan habis ngakak lagi.

teyus kan lagi terik2nya tuh kemaren jumat gara2 ada gerhana cincin eh apa itulah gatau, terus ada icecream walls lewat lagi akhirnya beli ice cream kan terus gue sm dion photobooth gitu soksok romantis jadinya malah norak bgt gitu -.- nih liat deh norak kan kaku kaku gimana gitu, emang gabakat jadi model deh.

terus abisitu gue kan udah lama gakmainin gitar gara2 belom di stem, gue takut nyetem nya soalnya waktu itu gue pernah asal2 muter aja eh putus :'( haha teru akhirnya kemaren di stemin sama dion, terus kita buat video lagi deh buat remembering sunday gitu dion yg main gitar gue yg nyanyi hoho pede banget ya :P

abisitu gue sama dion main taptap revenge terus gue seperti biasa selalu gamau kalah dan selalu curang <3 abisitu gue sama dion jajan di indomaret kan, pas otw nya kita main main dulu di taman hihi so sweet kan :* gue sama dion suka buat permainan aneh gt2, jadi main ngelempar batu kalo misalnya yg lemparan nya lebih jauh itu berarti lebih sayang heee dan dion lebih jauh (ASIK!!) abisitu kalo ngelempar batu nya ngelewatin batas tandanya gue sama dion bisa sampe nikah, eits tau2 bisa ngelewatin batas uhuy senangnya!

terus kan udah sore banget tuh, yah si dion pulang deh soalnya sabtunya dion masih ada UKK goodluck dion! hebat loh pelajaran ipanya gakada yg remed, uw bangga :* hihi yasudah deh segini dulu postingan nya lagi mau buat nutrijel nih nyemmm. dadah!

No comments: