Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, June 9, 2010

I'm back!

assalamualaikum :D

gila ya, blog gue apakabar nih gue suka lupa sama password blog gue deh untung tadi pas mau ngepost inget. hhh semenjak liburan gini gue jadi jarang ada kerjaan, kerjaan gue dirumah bangun2 smsan sama dion trs pas dion istirahat telfonan pas dion masuk smsan lg dion istirahat telfonan lg dion masuk smsan lagi sampe soreee telfonan lg smsan lagi, oke lama lama gue bisa kena radiasi nih sama dion, udah hampir 2 taunan rutinitas gue dan dion seperti itu hhh naudzubillahmindzalik jgn sampe!

hhhh sebenernya gue mau ngepost banyak lagi, liat aja postingan gue kayak ngegantung gt yah tp berhubung disuruh makan jadi gue stop dl deh entar kl ada waktu gue posting lg JANJI! wait for me yah hihi

bye.

No comments: