Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 14, 2009

-_-

halo
hehehehhehehe gue lagi seneng banget hari ini
ga boong deh beneran weeee
mau tau gak kenapa? always dion

pagi2 bangun, gue di bangunin disuruh lari pagi but iam so lazy haha jadi engga deh, bangun doang. dr bangun jam stgh 9an sampe jam 12 smsan ama dion, terus dia ngaji deh sampe jam 2. trs2 dion sms lagi, udah gt agak lamaan akirnya dia udah mau dkt rumah gue, mau ke sency ama dion.

pas otw, gue ama dion main suit2an kelitik2an hihihi terus2 gue ngantuk deh, gue tidur aja (ngk tidur gitu sih, ya tidur lah di paha dion ahuahua ngaso) tau tau udah sampe aja deh.... padahal belom sempet mimpiin dion, bangun2 udah ada dion di depan mata !!!!!!!!!!!

terus sampe sency beli tiket yang jam 5 kan ntn seven pounds, i like this movies GAKDENG. tadi dion ngelawak ampe gue tawa2 ampe gila hahahah ngelawak mulu lu! abisitu kan masih jam 4, kongko dulu deh HABHABAHBAH gadeng, nunggu sambil ngobrol2. yaudah tau2 udah jam 5 aje, masuk deh. pas ke studio, gue hampir salah masuk. gue tiket studio 4, gue dgn serius udah mau masuk ke studio 1. untung ada penyelamat hero super wuih walah guk guk haha gadeng lebay, untung ada dion ngeeeeeeeeeng selamet deh gue sebelom malu

trs pas ntn, masa gue di tendang gt dr belakang ama emak2 anjing dog guk guk meong rawwr ciaw HAHA gue di tendang gile, gara2 lg canda2 tawa2 ama dion... kan berisik banget ketawanya, eh di tendang huhu sirik aja sih tante hehehehhe bete deh. gue ama dion langsung aja keluar deh drpd malu, keluar... sebelom filmnya abis

abisituuuuuu makan kan, makan chicken story. trs mau ke timezone gt, mau battle basket ama dion. tp gajadi, males (HAHA GADENG, ADALAH SOMETHING) abis makan, eh masih laper. adooh gue ama dion emang rakus, sabar ya sabar. akhirnya ke raffles aja mesen makan trs makan deh HUIUHUIHUI IYALAH MASA KARAOKE

trs2 abis makan, ketemu temen bentar. abisitu jam stgh 9 balik deh, pas di jalan dion kampung gt, joged2 norak make lagu your biggest fan, kebayang ga? hah? engga? yaudah gakusah di bayangin ah entar jadi suka loh :"""""""""( HAHAHAHAHAHA NGAKAK GUE

trs ampe rumah, kan m3 gue eror. dion ol make msn gue, gue ol make msn dion deh hehe gitu deh drpd chat ama yg lain2 ya gak yang? uuihiuhuihuhuihhui ribet yak kalo jadi orang cemburuan hehe abisitu gue webcam deh ama dion, gue doang sih dion engga. trs ngelawak2 lagi anjing ngakak gua. heeeeeem ngakak mulu dah rennnn drtd wooo

abisitu, off deh. gue otp ama dion, eh dion main gitar... nyanyi2 yegak kita hehehe nyanyi fall for you (cie) terus your guardian angel, emmm eh trs apalagi ye? lupa deh gue. abisitu ortu dion dan adiknya pulang dehhh, yaaaah udahan otpnya. trs smsan bentar, dion ketiduran nih kyknya hehehhehehe

gue nyusul dion tidur aja ah make roket biar ketemu di mimpi WUIHHHHHHHHHI ASIK. UDAH YAAAAAAAAAA, DAAAAAAAAAAADAAAH SEMUA!!!!!!!

No comments: