Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 14, 2009

huahuahauahua

haloooo, gue mau cerita nih gara2 abis baca blog sarah yg ttg sepeda. jadi mau cerita ttg dulu2 hehehe

duluuuu gue ada rumah di tebet, nah rumah gue deket2an ama sarah gio jordi. kira2 ya emm cuman beda berapa meter lah gaksampe 100 kayanya haha dulu gue ber 4 suka main sepeda bareng dan itu sangat tidak jelas. mending gt ngapain, ini main sepeda keliling2 tebet gt, trs kalo nyebrang tuh udah ky orang susah......... gbs nyebrang hahaha kita ber4 cuman berani lewat dari satu gang ke gang yang lain -_- jalan raya mana berani euehue

dulu gio gakada sepeda HAHA dengan berat hati gue boncengin dia~ kalo gue ngkmau, dengan berat hati dia naik otopet gitu wakakaka kasian banget suer. capek banget gaksih keliling tebet naik otopet?hahaha kasian luuuuuuuw. trs2 kalo udah capek pasti nongkrong... kalo gak di rumah gio, di rumah jordi hauhuahau sok2 ngerjain pr bareng lah, main kartu, main hantu2an gt soalnya rumahnya gio yg gede2 angker gt -_-

terus gue kaaaaaaaaaaangen bgt masa wuw dulu hampir tiap siang kali main sepeda, ah enak deh! mana jordi ngocol banget, suka tereak2 depan baksolima. pada tau ga? bakso yg katanya make darah babi lah segala macem, dengan tololnya jordi tereak "bakso lima haraaaaaam" depan tokonya hehehehehehe anjing

gue masih deket ama sarah&jordi. kalo gio? terakir ketemu pas ulangtaun dia taun lalu BEH. dulu dia suka curhat2 ttg gebetannya ama gua hauuahuahaua skg gatau kemana tuh anak, ngk ada kabarnya lagiiiiii deh. dulu deket skg bisa aja jadi jauh banget gini ya ckckck

yaudah ah cuman mau cerita gt doang hahahaha udah ya daaa, eh beliin pulsa donggg mau bls sms dion :""""""""""( mana gua belom mandi HUHUHU

No comments: