Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 14, 2009

krikkk krikkk

krik... krik...
blog gue sepi banget gini ya
udah ky gakada penunggunya nih
mau ngedekorasi ah, tapi bingung jadi gimana
pasti jadi nya sama aja gini gini aja ngebosenin juga
eh nyadar gak postingan gue yang ini kaya anak tangga gt
dr yang paling pendek kebiasa terus kepanjang deh ahuahua lucu

besok sekolah sumpah demi allah gue males banget
sekolah kapan libur sih? katanya kelas 8 banyak libur? manaaaaaa gangerasain gue
gakdemen gue ama sekolah gue, libur nya kikir banget
emang apa salah nya sih? guru guru kyk rugi aja liburin murid bahahah seneng kan lu gue tau
yang ribet tuh pemerintahnya, sok-sok-an lagi UN 4 pelajaran!!!! gak adil!!!!!
taun ini 4, taun gue berapa? anjing hauhuahuhau gaksiap gue UN, meskipun masih satu taun lagi

hemmmm kalo pikir2, sd enak banget emang paling enak.
masuk jam 7 pulang jam 12 istirahat 2 kali, satu kali setengah jam. setengah jam kali 2, 1 jam
5 jam kurang 1 jam=4 jam ahuahua belajarnya cuman 4 jam doang, udah kyk quantum -_-
enak banget deh!!!!!!! beda banget ama SMP, apalagi entar SMA. kuliah mah enak kata kakak gue hufffff males krik krik krik

No comments: